SEBARKAN!! TERKINI!! KEJADIAN MENAKUTKAN DI HYPERMALL INI!!




gambar hiasan

Hati-hati kepada semua ibu bapa!!

"Baru sahaja tadi..pada waktu itu saya pergi ke 1B bersama anak saya. Sementara menunggu husband..
saya merasakan ada seseorang yang memerhatikan kami dari pintu masuk 1Borneo, tapi saya rasakan itu hanya ilusi saya saja..

ketika menghampiri  satu kedai..saya rasakan ada seorang lelaki memakai baju berwarna kuning asyik  memerhatikan  saya dan anak saya..saya semakin rasa takut..seorang security di Hypermall itu mendekati saya dan memberitahu saya supaya memegang tangan anak saya dgn erat dan berhati-hati!!..security itu juga memberitahu kami bahawa lelaki itu tadi telah mengambil gambar kami bersama anak saya!!

dalam fikiran saya..Mungkin Lelaki ini memerhatikan kami dari tadi lagi..dan sedang menunggu peluang untuk lakukan sesuatu jenayah..saya terus berlari ke tempat yang ramai orang dan menunggu suami saya sampai mengambil saya dan anak saya.."

saya sangat takut pada masa itu..

HATI-HATI SEMUA KETIKA DI HYPERMALL!!..JANGAN BIARKAN ANAK ANDA KESEORANGAN DAN TANPA  PENGAWASAN!!

CERITA SEBENAR!!






KEJADIAN BARU  PENCULIKAN!!

Perempuan Cilik Korban Penculikan Jadi Tertutup setelah 3 Hari Hilang
Kompas.com/Repro PGC
Cintya Hermawan tampak berjalan dengan seorang pria yang diduga penculiknya di area PGC. Foto ini diambil dari kamera CCTV milik pusat perbelanjaan tersebut. 
"Dia masih trauma. Kondisi anak kalau sama orang baru, enggak mau ngomong, dtanya-tanya juga enggak mau ngomong," katanya.
Erlinda menambahkan kejadian ini harus diusut hingga tuntas agar dapat diketahui siapa dalang penculikan yang sebenarnya. Selain itu harus ditelusuri pula apa motif dibalik aksi penculikan terhadap Cintya.
Cintya ditemukan di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.
"Anak Cintya ditemukan oleh pengemudi taksi BlueBird di Pekayon, Bekasi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Jajaran Polres Sumedang telah berhasil menemukan bayi (berselimut orange) yang diculik dan penculiknya sudah diamankan, Kamis (9/7/2015). (TRIBUN JABAR/DEDDI RUSTANDI)
Pengemudi taksi tersebut disuruh seseorang untuk mengantar Cintya ke Pusat Grosir Cililitan. Namun, arah taksi diperjalanan dibelokkan Cintya.
"Anak tersebut cerdas. Ia meminta kepada pengemudi untuk mengantar langsung ke rumahnya," kata Iqbal.
Polisi masih memburu pelaku yang diduga menculik Cintya. Polisi juga menelusuri orang yang meminta sopir taksi untuk mengantar Cintya ke PGC.
"Menurut pengakuan sopir taksi, orang tersebut yakni masyarakat yang ingin menyewa,” kata Iqbal semabri menyebut polisi telah memintai keterangan sopir taksi.
Cintya Hermawan diculik orang tidak dikenal? saat bermain di sebuah tempat bermain anak di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (18/7). Aksi penculikan itu berhasil terekam kamera CCTV PGC dimana pelaku diketahui menggunakan jaket warna biru garis-garis dan berusia sekira 30 tahun.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal, mengatakan, awalnya seorang pengemudi taksi disetop seseorang dan diminta mengantarkan Cintya ke PGC Cililitan.
"Tapi Cintya ini anak pintar. Di tengah jalan dia meminta sopir taksi mengantarkannya langsung ke rumah. Jadi dia membelokkan arah," kata Iqbal.
Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka mengaku sudah mendapat kabar tentang kembalinya Cintya ke rumahnya. Dia menyebut Cintya diantar sopir taksi BlueBird.
Arist mengaku hanya mengetahui kabar tersebut. Namun bagaimana detilnya, dia mengaku akan berkunjung ke rumah keluarga Cintya. Dia ingin melihat secara langsung kondisi anak tersebut setelah penculikan.
"Pagi ini, saya akan ke TKP. Saya mau coba melihat dan sekaligus memberi support bagi keluarga," ujar Arist seperti dilansir Kompas.com.
Cintya Hermawan dilaporkan hilang diculik saat bermain di sebuah tempat bermain anak di Pusat Grosir Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur.
Rekaman kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) mengungkap gadis yang 'lepas' bermain dari orangtuanya itu telah dibawa seorang pria tak dikenal.
Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/7/2015) sekitar pukul 16.30 WIB, saat Ridwan tengah menjaga toko di PGC, bersama istrinya, Siti Ermawati.



BACA ARTIKEL PENUH DI SINI 

DAN SINI

Rakaman CCTV Lengkap DI SINI


   

baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:







No comments